DIKLATLokakarya Customs and Excise Client Service Charter KPPBC Tipe Madya Pabean B Makassar
DESKRIPSITUJUAN PROGRAM
Meningkatkan kompetensi pegawai di lingkungan Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B Makassar dalam hal Customs and Excise Client Service Charter, pembentukan karakter, komunikasi efektif sesuai standar layanan DJBC.

KEBUTUHAN STRATEGIS UNIT PENGGUNA YANG AKAN DICAPAI
Tersedianya SDM terbaik yang bisa memberikan kontribusi optimal bagi organisasi sesuai dengan perannya.

SASARAN (TARGET LEARNERS)
Pegawai DJBC di lingkup KPPBC Tipe Madya Pabean B Makassar
PELAKSANAAN 29-Jan-2019 s.d 31-Jan-2019
JAMLAT26.00
RENCANA PESERTA30
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Bea dan Cukai
RUMPUN DIKLATPelayanan Kepabeanan dan Cukai
METODE PEMBELAJARAN Classical
KAP
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id