DIKLATLokakarya Customs and Excise Client Service Charter Kantor Wilayah DJBC JAWA BARAT
DESKRIPSITUJUAN PROGRAM
Meningkatkan kompetensi pegawai di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Jawa Barat dalam hal Customs and Excise Client Service Charter, pembentukan karakter, komunikasi efektif, dan standar penampilan sesuai standar layanan DJBC.

KEBUTUHAN STRATEGIS UNIT PENGGUNA YANG AKAN DICAPAI
Tersedianya SDM terbaik yang bisa memberikan kontribusi optimal bagi organisasi sesuai dengan perannya.

SASARAN (TARGET LEARNERS)
Pegawai DJBC di lingkup Kantor Wilayah Jawa Barat
PELAKSANAAN 05-Mar-2019 s.d 06-Mar-2019
JAMLAT15.00
RENCANA PESERTA30
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Bea dan Cukai
RUMPUN DIKLAT
METODE PEMBELAJARAN Classical
KAP
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id