DIKLATE-Learning Penyegaran Manajemen Pembelajaran
DESKRIPSIE-learning ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada pegawai BPPK agar memiliki pemahaman terkait proses bisnis manajemen pembelajaran sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dalam manajemen pembelajaran untuk mendukung tercapainya visi, misi, tujuan, sasaran, kebijakan, dan prioritas kegiatan BPPK.

Materi pembelajaran pada e-learning ini meliputi overviu struktur dan tugas fungsi BPPK (Sekretariat Badan, Pusdiklat dan Balai Diklat Keuangan), pengembangan desain pembelajaran menggunakan pendekatan model ADDIE dan pengejawantahannya di dalam proses bisnis manajemen pembelajaran yang dilakukan di BPPK. Selain itu juga terdapat materi terkait penjaminan mutu dan dukungan tata usaha dalam proses tersebut.

Selama proses pembelajaran peserta akan mendapatkan materi yang dapat dipelajari secara mandiri dan contoh-contoh yang relevan yang dapat dipelajari secara mandiri. Untuk memenuhi pembelajaran yang bersifat luas dan meningkatkan aksesibilitas pembelajaran, prpgram dirancang Program ini dirancang dengan metode full e-learning (asynchronous e-learning) agar dapat diakses dimana saja dan kapan saja. Untuk mengukur peningkatan pemahaman peserta terhadap materi yang sudah dipelajari, peserta akan dievaluasi menggunakan pre-test dan post-test.
PELAKSANAAN 06-Aug-2024 s.d 20-Aug-2024
JAMLAT30.00
RENCANA PESERTA32
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATManajemen Organisasi
METODE PEMBELAJARAN E-learning
KAP KAP E-Learning Penyegaran Manajemen Pembelajaran
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id