DIKLATE-Learning Pemahaman GRC (Governance, Risk, and Control) untuk Manajemen
DESKRIPSIE-Learning ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Keuangan agar dapat menyiapkan sumber daya manusia Kementerian Keuangan yang mampu menerapkan Governance, Risk Management, and Control (GRC) dalam menjalankan unit organisasinya untuk mencapai tujuan organisasi.

Materi program pembelajaran ini mencakup Konsep GRC dalam Pencapaian Tujuan Organisasi dan Praktik GRC di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Selama proses pembelajaran peserta akan mengikuti aktivitas pembelajaran dan memperoleh pengayaan materi sehingga peserta dapat memperluas wawasannya dalam pemahaman terkait bagaimana menyiapkan sumber daya manusia Kementerian Keuangan yang mampu menerapkan Governance, Risk Management, and Control (GRC) dalam menjalankan unit organisasinya untuk mencapai tujuan organisasi. Setelah mengikuti pembelajaran, peserta akan dievaluasi melalui tes formatif untuk tiap mata pelajaran.

Untuk memenuhi kebutuhan pembelajaran yang bersifat luas dan meningkatkan aksesibilitas pembelajaran, program pembelajaran dirancang full e-learning (asynchronous e-learning) agar dapat diakses kapan saja dan di mana saja.
PELAKSANAAN 22-Apr-2024 s.d 23-Apr-2024
JAMLAT6.00
RENCANA PESERTA30
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATManajemen Organisasi
METODE PEMBELAJARAN E-learning
KAP Kerangka Acuan Program
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id