DIKLATE-Learning Teknik Penyusunan Laporan yang Efektif Angkatan II
DESKRIPSIE-Learning Teknik Penyusunan Laporan yang Efektif ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Keuangan agar dapat menyusun laporan yang efektif serta sesuai dengan kaidah penggunaan Bahasa Indonesia.

Materi pembelajaran pada program ini mencakup penggunaan Bahasa Indonesia dalam laporan dan teknik menulis laporan yang efektif. Selama proses pembelajaran, peserta akan mengikuti aktivitas pembelajaran yang meliputi penyajian materi oleh pengajar serta diskusi dan tanya jawab dengan pengajar dan sesama peserta. Peserta juga akan mendapatkan materi yang dapat dipelajari secara mandiri dan contoh-contoh laporan yang relevan. Untuk mengukur pemahaman peserta terhadap materi yang sudah dipelajari, peserta akan mengerjakan ujian komprehensif berupa praktik penyusunan laporan pada tahap akhir pembelajaran.

E-learning ini merupakan program pembelajaran yang seluruhnya dilakukan secara online (full e-learning) untuk mendukung pencapaian tujuan pembelajaran.
PELAKSANAAN 04-Mar-2024 s.d 20-Mar-2024
JAMLAT24.00
RENCANA PESERTA28
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATManajemen Organisasi
METODE PEMBELAJARAN E-learning
KAP KAP e-learning teknik penyusunan laporan yang efektif
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id