DIKLATPelatihan Jarak Jauh Teknik Audit Berbantuan Komputer (TABK) Menggunakan SQL Tingkat Dasar
DESKRIPSIPelatihan Jarak Jauh ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Keuangan dalam melakukan audit dengan dukungan komputer, khususnya dalam pengumpulan dan evaluasi bukti audit dengan menggunakan bantuan SQL secara sederhana.

Materi program pembelajaran ini mencakup Pengantar TABK (Lanskap Implementasi TABK-CA-DA pada Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan), Pengenalan SQL dan Akses Data Menggunakan SQL, Dasar-Dasar Query dan Analisis Tabel Relasional (Query Lanjutan), dan Studi Kasus Komprehensif.

Selama proses pembelajaran peserta akan diberikan penugasan, mengikuti aktivitas pembelajaran, dan memperoleh pengayaan materi sehingga peserta dapat memperluas wawasannya dalam melakukan audit dengan dukungan komputer saat kembali ke kantornya masing-masing. Untuk mengevaluasi pembelajaran peserta, peserta akan dievaluasi berdasarkan penyelesaian penugasan individu di dalam sesi content development dan learning journal report yang ditujukan sebagai refleksi pembelajaran.

Bentuk pembelajaran menggunakan pelatihan jarak jauh dalam rangka optimalisasi akses bagi peserta sehingga proses pembelajaran dalam kondisi New Normal dapat tetap berjalan.
PELAKSANAAN 30-Sep-2024 s.d 04-Oct-2024
JAMLAT40.00
RENCANA PESERTA33
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATPengawasan Keuangan
METODE PEMBELAJARAN
KAP Kerangka Acuan Program
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id