DIKLATPelatihan IT Service Management (ITIL v.4)
DESKRIPSIPelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi ASN di lingkungan Kementerian Keuangan untuk menggagaskan pemanfaatan Information Techonology Service Management (ITSM) dengan framework IT Infrastructure Library versi 4 (ITIL v.4) dalam proses bisnis teknologi informasi komunikasi organisasi.

Materi pembelajaran pada PJJ ini meliputi Pengantar ITSM dan Konsep Service Level Management; Event, Incident and Problem Management; dan Simulasi Penyusunan Service Catalogue, SLA dan OLA. Di akhir pelatihan, peserta akan melakukan action learning secara berkelompok berupa penentuan model integrasi ITSM di lingkungan unit pengguna.

Proses pembelajaran dilakukan dengan menggunakan metode pelatihan (tatap muka/luring) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
PELAKSANAAN 01-Oct-2024 s.d 11-Oct-2024
JAMLAT43.00
RENCANA PESERTA17
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATManajemen Organisasi
METODE PEMBELAJARAN Classical
KAP
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id