DIKLATMicrolearning Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural Level 4 (Advance): Pelayanan Publik
DESKRIPSI1. Untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang konsepsi
dasar Kompetensi Manajerial Pelayanan Publik untuk Level 4
(Advance) sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur
Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 38 tahun 2017;
2. Setelah mengikuti microlearning ini, peserta diharapkan mampu:
a. menjelaskan definisi kompetensi Pelayanan Publik;
b. menjelaskan deskripsi kompetensi Pelayanan Publik level 4
(Advance);
c. menguraikan indikator perilaku kompetensi Pelayanan Publik level
4 (Advance);
d. mencontohkan pengembangan kompetensi Pelayanan Publik level
4 (Advance).
PELAKSANAAN 01-Mar-2024 s.d 14-Apr-2024
JAMLAT2.00
RENCANA PESERTA100
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan dan Manajerial
RUMPUN DIKLATManajemen SDM
METODE PEMBELAJARAN
KAP KAM Microlearning Kompetensi Manajerial Dan Sosial Kultural Level 4 ( Advance): Pelayanan Publik
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id