DIKLATPelatihan Agen Pusat Kontak Layanan (Contact Center)
DESKRIPSIPelatihan agen pusat kontak layanan (contact center) ini merupakan program pembelajaran yang ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Keuangan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai agen pusat kontak layanan secara efektif. Dengan optimalnya peran agen pusat kontak layanan tersebut, diharapkan fungsi pelayanan publik pada setiap unit pusat kontak layanan di lingkungan Kementerian Keuangan menjadi semakin andal, responsif, dan tepercaya.
PELAKSANAAN 22-Apr-2024 s.d 06-May-2024
JAMLAT33.00
RENCANA PESERTA25
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan dan Manajerial
RUMPUN DIKLATManajemen SDM
METODE PEMBELAJARAN Classical
KAP
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id