DIKLATExecutive E-Learning untuk Perwakilan Kementerian Keuangan yang Ditugaskan Menjadi Dewan Komisaris/ Dewan Pengawas pada Perusahaan Negara dan/atau Badan Hukum Lainnya
DESKRIPSIE-Learning ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi Perwakilan Kementerian Keuangan khususnya yang ditugaskan sebaga Dewan Komisaris/Dewan Pengawas pada Perusahaan Negara dan/atau Badan Hukum Lainnya.

Materi program pembelajaran ini mencakup etika bisnis dan ASN Kementerian Keuangan, kewajiban penyampaian laporan tugas, tanggung jawab dewan komisaris/dewan pengawas berdasarkan UU BUMN, UU PT dan UU Keuangan Negara, akuntansi keuangan, corporate financial management, good corporate governance serta kebijakan makro dan fiskal.

Selama proses pembelajaran peserta akan memperoleh materi yang dapat diakses melalui platform Kemenkeu Learning Center (KLC). Untuk mengevaluasi pembelajaran peserta, peserta akan dievaluasi menggunakan tes formatif berupa kuis.

Desain pembelajaran dirancang sebagai full e-learning agar mudah diakses kapan saja dan dimana saja.
PELAKSANAAN 05-Feb-2024 s.d 31-Mar-2024
JAMLAT14.00
RENCANA PESERTA5
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATManajemen SDM
METODE PEMBELAJARAN E-learning
KAP KAP Executive E-Learning untuk Perwakilan Kementerian Keuangan yang ditugaskan menjadi Dewan Komisaris/Dewan Pengawas pada Perusahaan Negara dan/atau Badan Hukum Lainnya
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id