DIKLATPelatihan Jarak Jauh English for Customs Officer
DESKRIPSIProgram pembelajaran ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi pegawai Kementerian Keuangan dalam menggunakan Bahasa Inggris dengan penekanan pada tema dan situasi kegiatan kepabeanan dan cukai guna memperlancar pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

Materi pembelajaran pada pelatihan ini mencakup Grammar, Listening and Speaking, dan Writing. Adapun, selama proses pembelajaran peserta akan mengikuti aktivitas pembelajaran, mendapatkan penugasan, dan memperoleh pengayaan materi sehingga peserta dapat memperluas wawasannya terkait dengan penggunaan Bahasa Inggris dengan penekanan pada tema dan situasi kegiatan kepabeanan dan cukai saat kembali ke kantornya masing-masing. Untuk mengevaluasi pembelajaran peserta, peserta akan dievaluasi menggunakan ujian untuk tiap mata pelajaran.

Bentuk pembelajaran didesain menggunakan pelatihan jarak jauh dalam rangka optimalisasi akses bagi peserta sehingga proses pembelajaran dalam kondisi New Normal dapat tetap berjalan.
PELAKSANAAN 22-Jan-2024 s.d 02-Feb-2024
JAMLAT75.00
RENCANA PESERTA30
PENYELENGGARAPusat Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Umum
RUMPUN DIKLATBahasa
METODE PEMBELAJARAN
KAP Kerangka Acuan Program
Call Center Halo BPPK: Telp. 14004 Whatsapp 0812 9819 6377 Email: bppk.hubungikami@kemenkeu.go.id